5 Info Lowongan Kerja November 2023 bagi Fresh Graduate



Sumber: Mohamed Hassan by Pixabay

Tak terasa kamu yang lagi di tingkat akhir sekolah menengah maupun kuliah akan memasuki babak baru dalam perjuangan menggapai cita-cita.
Setelah lulus kamu akan dihadapkan beberapa pilihan, ada yang ingin memilih bersekolah lagi, ada yang menikah, berwirausaha, dan bekerja.

Bagi yang memilih untuk bekerja, fresh graduate mengalami beberapa permasalahan diantaranya kurangnya skill dan pengalaman. Sehingga akan banyak penolakan dari perusahaan yang dilamar oleh fresh graduate dan terjadilah pengangguran.
Skill sangat dibutuhkan untuk menghadapi segala tantangan yang ada dalam dunia pekerjaan. Sekolah dengan dunia kerja akan brbeda sekali. Maka dari itu, bagi para calon freshgraduate harus mempersiapkannya.

Pengalamanpun akan diperhitungkan dalam penyeleksian kandidat. Namun, jangan khawatir untuk menambah pengalaman kamu sebagai calon fresh graduate hanya perlu aktif saat sekolah dan kuliah. Diantaranya, mengikuti organisasi, kepanitiaan, dan magang. Ada pula yang menonjolkan pengalamannya melalui prestasi dengan mengikuti lomba-lomba [info lomba disini]. Sedikit banyaknya itu sudah cukup untuk melengkapi CV mu.

Kamu juga harus sering mencari banyak info tentang lowongan pekerjaan. Semakin banyak lowongan kerja yang kamu lamar, maka semakin besar pula kemungkinan kamu diterima kerja. Walaupun kamu fresh graduate jangan minder dengan kandidat lain yang sudah berpengalaman. Rezeki dan keberuntungan seseorang tidak ada yang tahu.

Berikut 5 info lowongan pekerjaan untuk fresh graduate bulan november:


Lowongan Kerja BCA untuk Fresh Graduate



Bank Central Asia (BCA) adalah salah satu bank terbesar dengan jaringan yang tersebar luas di Indonesia. BCA menyediakan lowongan pekerjaan untuk para fresh graduate melalui program management trainee nya. Diantaranya Relation Officer penenmpatan daerah Balikpapan, Bandung, dan 39 kota lainnya; Management Development (MDP) penempatan Seluruh Indonesia; dan Wealt Management Program (WMP) penempatan Seluruh Indonesia. Selain itu, masih banyak pula pekerjaan lainnya seperti staff marketing, staff rekrutmen, IT auditor, dan lain-lain
(info selengkapnya). Tersedia pula info magang dan beasiswa bakti BCA.

Program Management Trainee Nabati Group


Nabati Group adalah perusahaan dengan salah satu bisnisnya yang bergerak di industri makanan dan minuman ringan.  Tentunya kamu sudah tidak asing lagi atau sering membeli produk-produk berikut Nabati, Nextar, Richeese dan Richoco.

Nabati Group membuka kesempatan untuk berkarir pada Divisi Merah Abadi melalui Program Management Trainee (MT) untuk fresh graduate atau yang berpengalaman maksimal 2 tahun. Kualifikasi lainnya yakni usia maksimal 26 tahun dan mahir berbahasa asing. Kamu juga harus siap ditempatkan di beberapa kota di Indonesia. Cek info selengkapnya disini >>.

Lowongan Pegawai Kontrak PT Sucofindo


PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, pelatihan dan konsultansi, dalam sektor pertanian, Kehutanan, Pertambangan (Migas dan Nonmigas), Konstruksi, Industri Pengolahan, Kelautan, Perikanan, Pemerintah, Transportasi, Sistem Informatika dan Energi Terbarukan. 
PT Sucofindo cabang Surabaya saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk 9 posisi, yaitu SPV Main Operation, SPV Environment, SPV Supporting, Mettalurgist, Chemist, Sampling and Preparation, Analyst, Administration Officer, dan Technician. Cek kualifikasi lengkapnya disini.


Trans TV Crew Hiring untuk Fresh Graduate


Buat kamu yang bercita-cita berkarir di bidang broadcasting, Trans Media melalui Trans TV Crew Hiring sedang membuka kesempatan 4 posisi, yaitu Sekretaris, Account Executive, Production Assistance, dan Creative. Cek Infonya disini.


100+ lowongan Kerja di PT Astra


Sebagai perusahaan besar yang memiliki 6 lini bisnis, yaitu otomotif, jasa keuangan, alat berat, pertambangan dan energi, agribisnis, teknologi informasi, insfratruktur, dan logistik, kini PT Astra membuka kesempatan besar bagi kamu yang ingin berkarir di salah satu lini bisnis mereka. Posisi dan kualifikasi yang disyaratkan dapat kamu cek melalui tautan berikut https://career.astra.co.id/lowongan.



Untuk para fresh graduate terus semangat dan jangan putus asa dalam mengejar cita-cita. Masih banyak peluang dan karir yang terbaik dapat menjadi pilihanmu di luar sana. Sekian 5 info lowongan kerja november 2023 bagi fresh graduate. Semoga bermanfaat. 



5 Info Lowongan Kerja November 2023 bagi Fresh Graduate 5 Info Lowongan Kerja November 2023 bagi Fresh Graduate Reviewed by Siti Dianur Hasanah on November 15, 2023 Rating: 5

No comments

Advertisement